Rayakan Pesta Pernikahan Putrinya, Lelaki Ini Malah Meninggal

0
443

Sumenep, MaduraExpose.com- H. Syafi’ei/Pak Mashuri (55), warga Dusun Toguluk Attas, Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng, Sumenep, jatuh dan meninggal seketika waktu terima tamu undangan pesta pernikahan putrinya Raudah (20), Kamis (30/10) sekitar pukul 10 pagi.

Oleh keluarganya, korban langsung dilarika ke rumah sakit daerah (RSD) Dr. Moh. Anwar Sumenep, untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa korban tidak tertolong, karena ia ditemukan sudah tidak bernyawa saat hendak diturunkan dari mobiul pick up oleh petugas medis di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep

”Tadi waktu jatuh pingsan saat menerima tamu undangan, langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak tertolong, karena setibanya di rumas sakit ia sudah dalam keadaan meninggal,” kata Moh. Ramli, Kepala Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng.

Akibatnya, mayat langsung dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat. Sementara suana pesta pernikahan yang direncanakan berlangsung tiga hari/ tiga malam itu berubah duka, karena yang punya hajatan meninggal dunia saat menerima tamu pada hari ke dua.

(Jun/Fer)