Sejumlah wanita Sumenep mengaku kesehatan rambut lebih terjaga dengan memakai hijab atau jilbab (Foto: Ferry Arbania/Maduraexpose.com)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Rambut adalah salah satu aset kecantikan terpenting bagi para perempuan karena berkaitan erat dengan rasa percaya diri, tidak terkecuali bagi mereka yang berhijab. Namun, seringkali pengguna hijab mengalami berbagai masalah rambut. Bagian kepala yang tertutup sepanjang hari membuat kulit kepala lebih mudah berkeringat, sehingga rambut menjadi gampang lepek dan beraroma tidak segar.

Para hijabers menginginkan shampoo yang membuat rambut bersih dan segar, serta mampu mengatasi berbagai masalah rambut, seperti ketombe dan kulit kepala gatal. Meski tertutup di balik hijabnya, kulit kepala gatal dan rambut lepek serta beraroma tidak segar membuat para pengguna hijab merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri saat menjalani rutinitas sehari-hari.

Sunsilk memahami pengguna hijab memiliki kebutuhan berbeda untuk kesehatan rambutnya. Hal ini dibuktikan Sunsilk dengan menjadi brand yang telah memenuhi kebutuhan perawatan rambut pengguna hijab di Indonesia dengan menghadirkan Sunsilk Clean and Fresh sejak tahun 2004. Dilengkapi kandungan Vitamin Citrus Complex t memberikan sensasi rambut tetap bersih dan segar sepanjang hari meskipun tertutup hijab.

Vivi Tri Andari, Research & Development Manager Unilever Indonesia menjelaskan keistimewaan Vitamin Citrus Complex.“Formula ini menghilangkan keringat dan minyak berlebihan di kulit kepala sehabis keramas. Rutin menggunakannya akan membuat kulit kepala terhindar dari rasa gatal dan rambut tetap bersih segar sepanjang hari,” jelas Vivi.

Di tahun kedua belas kehadirannya di Indonesia, Sunsilk kembali membuktikan komitmennya untuk terus setia memenuhi kebutuhan perawatan rambut para pengguna hijab dengan memperkenalkan Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador Sunsilk Clean and Fresh. Sebagai seorang bintang film dan penyanyi, Bella harus selalu tampil percaya diri setiap saat meskipun menjalani aktivitas dan jadwal harian yang sangat padat. Tetapi, setelah memutuskan menggunakan hijab, Bella harus menghadapi masalah yang membuatnya tidak percaya diri.

(*/maketplus)