http://www.policeline.co/

MADURAEXPOSE.COM– Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Teguh Santosa menyampaikan kegembiraannya didepan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertama yang dihadiri seluruh anggota seluruh Indonesia, bertempat di Hotel Harris Jalan Bangka, Surabaya, Jawa Timur, Rabu 26 Juli 2017.

Pemimpin Umum Kantor Berita Politik RMOL ini menilai, dengan Rapat kerja perdana bertajuk ‘Membangun Industri Media Siber yang Sehat’ ini diharapkan menjadi acuan strategis SMSI di masa mendatang.
.
Salah satunya dengan melakukan pembenahan dalam kepengurusan internal organisasi untuk mempersiapkan diri menjadi konstituen Dewan Pers.

“Sejak terbentuk, baru kali ini SMSI digelar momen nasional dengan menghadirkan seluruh kepengurusan di Indonesia,” ungkap Teguh Santosa, Ketua Umum SMSI di Surabaya.

Sementara Eko Pamuji, Ketua SMSI Jawa Timur membeberkan jumlah peserta Rakernas I di Surabaya ini dihadiri sebanyak 81 peserta yang dating dari 27 Provinsi di tanah air. Pihaknya menilai, membentuk SMSI itu muda.

Namun tantangan media siber saat ini, lanjut dia, bukan perkara ringan, mengingat persaingan yang semakin ketat, menuntut profesionalisme dengan menjaga konten berita agar tidak melenceng dari kode etik jurnalistik.
“Terimakasih banyak kepada anggota SMSI yang telah mengikuti Rakernas I di Surabaya,” ‘[Ferry]


loading...