http://www.policeline.co/

https://www.youtube.com/watch?v=DZIrFpWoaGs&index=2&list=LL8EqvtAP_0jsMbPwJr27RTA

MADURAEXPOSE–Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji Prabowo Subianto. AHY menilai Prabowo Subianto adalah sosok yang tegas, efektif dan hebat sebagai pemimpin.

AHY mengatakan, Prabowo banyak mengenyam pengalaman dibidang militer. Sementara sebagai tokoh bangsa, AHY mengatakan Prabowo selalu mengutarakan hal-hal besar untuk negeri ini. “Saya tentunya melihat semua itu ada di diri Pak Prabowo, dan mudah-mudahan beliau sukses,” katanya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/8) malam.

Terkait namanya yang terus disandingkan dengan Prabowo Subianto, dan disebut-sebut berpeluang menjadi cawapres, AHY mengatakan dirinya terus melakukan persiapan untuk segala kemungkinan. “Saya adalah orang yang ingin terus mempersiapkan diri. Saya rasa itulah yang terbaik yang bisa kita lakukan,” ujarnya.

Sebagai bagian dari generasi baru dalam kancah politik nasional, AHY mengaku terus menambah wawasan, pengetahuan, dan lebih memahami berbagai permasalahan dalam negeri. Ia juga semakin banyak beinterakrsi dengan masyarakat Indonesia dari provinsi ke provinsi.

Terkait namanya tidak masuk dalam rekomendasi dalam ijtima GNPF Ulama sebagai cawapres Prabowo, AHY tak menganggapnya sebagai hambatan. Menurutnya, setiap orang pasti punya pendapat masing-masing. Apalagi, Indonesia merupakan negara demokrasi yang melindungi kebebasan berpendapat.

“Sekali lagi, setiap kelompok dan organisasi memiliki preferensi masing-masing. Semua punya hak dan kebebasan yang sama,” katanya.

(rol/ist)


loading...