Ferry Arbania, Owner Maduraexpose.com
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Surabaya, Maduraexpose.com- Diam-diam ternyata kehadiran Portal Maduraexpose.com dinilai banyak kalangan telah memberikan pencerahan bagi perkembangan demokrasi di Indonesia, terutama di Pulau Madura, Jawa Timur.

Portal Berita yang mengusung tigline “Mengawal Kepastian Hukum” ini sejak beberapa bulan terakhir mulai dilirik sejumlah kalangan pengusaha dan pejabat elit. Bahkan sudah ada dua orang pengusaha media dan pejabat yang mengaku sangat tertarik dan siap mengelola dengan ganti rugi hingga Rp miliar lebih.

“Ada dua orang yang sering mendekati saya dan siap bayar Rp 1 miliar. Bahkan ada yang nawar lebih”,ujar Ferry Arbania, pemilik tungggal Portal Berita Maduraexpose.com disebuah rumah makan di Surabaya, baru-baru ini.

Menurut Ferry, sejak awal kehadiran Maduraexpose.com bukan berorientasi pada komersial seperti pada umumnya. Ia bersama dorongan sejumlah jurnalist senior di Surabaya dan Jakarta, hanya berusaha menampung aspirasi masyarakat yang selama ini beranggapan miring, bahwa “bicara” di media itu mahal.

“Dari awl kita berusaha membuktikan kepada publik. Bahwa tak selamanya, mendapat pengawalan dari media itu harus identik dengan orang-orang berduit seperti pejabat dan pengusaha. Semua rakyat Indonesia berhak mendapatkan porsi yang sama.Yakni keadilan dan berita yang objektif”, sambungnya.

Ketika awak redaksi memberanikan diri, untuk menanyakan siapa gerangan pejabat dan pengusaha yang tertarik membeli Portal Berita MaduraExpose.com, dirinya tidak membeberkan secara rinci.

“Karena ini belum final, dan saya sendiri masih belum berpikir untuk menjual media ini. Beliau yang sangat tertarik pada website kami adalah Bapak ‘S’ dan Bapak ‘K'”, pungkasnya.

(Gtt/Nad/Ani/Zai)

HotNews:  Jabatan Berakhir, Kades Pagar Batu Ucapkan Terimakasih Lewat Medsos