Achmad Fauzi antara Cabup dan Cawabup dari PDI Perjuangan di Pilkada Sumenep mendatang (Foto:Koran Madura)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, MaduraExpose.com- Meski hanya baru tiga bulan melakukan pendekatan terhadap  masyarakat Sumenep, baik dari kalangan tokoh pemuda, Ulama dan tokoh masyarakat, sosok Achmad Fauzi yang di gadang-gadang bakal menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sumenep kian tak terbantahkan.

Dikalangan penguasaha dan aktivis muda, nama Achmad Fauzi memang sudah tidak asing lagi. Putra Sumenep ini, sebelumnya dikabarkan bakal maju sendiri menjadi calon bupati (Cabup) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilkada Sumenep Desember 2015 nanti.

“Saya putra daerah yang selama ini selalu berpikir keras untuk memajukan Sumenep jauh lebih baik dari sebelumnya”, ujarnya kepada MaduraExpose.com.

Achmad Fauzi, selain dikenal sebagai tokoh pemuda yang dekat dengan hampir semua lapisan masyarakat ini, di kenal juga sebagai pengusaha sukses di Jakarta. Pengalamannya sebagai jurnalist beberapa tahun lalu, membuatnya terketuk menerbitkan sejumlah media seperti majalah dan portal nasional.

Fauzi berharap, niat baik dan kesungguhannya membangun Sumenep akan direstui semua kalangan. Baik yang pro maupun yang kontra. Karena menurutnya, kepentingan politik, kelompok dan prgamatis akan tidak berarti apa-apa ketika putra daerah memiliki kesungguhan dan niat tulus mengabdi kepada masyarakatnya.

“Pemimpin itu, baik Bupati maupun Wakil Bupati sejatinya adalah pelayan masyarakat. Bekerja dengan sepenuh hati dan penuh cinta terhadap rakyatnya. Semoga do’a restu dan dukungan semua pihak, sejalan dengan ridho dari Allah SWT”, pungkasnya.

(Ferry Arbania)

 

HotNews:  Direktur Pendidikan Politik GPMD, Apresiasi Pencalonan HM Husni di Pilkada Sumenep