Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sampang (maduraExpose.com) – Kedatangan sejumlah aparat polisi gabungan di terminal Sampang pada pukul 22:15, membuat panik sejumlah orang yang tengah asyik menikmati minuman haram sambil berkaraoke ria.

Tanpa menunggu komandu, mereka lari tunggang langgang menghindar dari aparat kepolisian yang tengah melakukan razia gabungan.

Pantauan MaduraExpose.com, petugas kepolisian sempat menggeledah setiap warung yang di jadikan tempat minum-minuman keras dan karaoke liar. Dalam operasi kali ini, polisi berhsail menyita 26 Botol miras berbagai merk.

Sementara pemilik kios melarikan diri, hanya satu orang pemilik kios yang tetap bertahap di warungnya.

“Operasi ini berkat laporan masyarakat yang sering merasa terganggu”, ujar kata AKP Bambang Sugianto Kasat Sabara Polres Sampang, Madura.

Menurut Bambang, pihaknya sengaja tidak menahan pemilik warung yang diduga berjualan miras. Maya, salah satu pemilik warung terlihat tak dibawa petugas ke kantor polisi.Pemilik warung ini hanya diminta untuk datang ke kantor Polisi setempat untuk dimintai keterangan.

Operasi kali ini, selain melibatkan petugas gabungan, tampak juga Wakil Bupati Sampang H.Fadilah Budiono turut serta dalam operasi tersebut.

“Kebetulan saya cuma lewat saja. Habis menghadiri acara pernikahan. Kami juga sering mendapat keluhan kalau di terminal ini sering dijadikan ajang mabuk-mabukan yang meresahkan warga”, terang Fadilah Budiono, Wabup Sampang. (MS/Fer)