Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (Madura Expose)– Ketua Presidium Rumah Aktivis Sumenep (Ruas) Zaenuri,MP alias Kidemang menilai hanya ada dua tokoh yang layak dan memenuhi syarat untuk maju dalam bursa Bakal Calon (Bacalon) Bupati Sumenep priode 2020-2025.

“Putra Daerah Sumenep yang layak dan memenuhi “syarat” untuk memimpin Sumenep hanya 2 orang. Yaitu Fauzi dan Ahsanul Qasasi. Sedangkan figur yang lain untuk posisi M2-nya cukup banyak,” ungkap Kidemang alias Zaenuri,MP saat dihubungi MaduraExpose.com, Selasa Malam 25 Juni 2019.

Ditambahkan Kidemang, kemunculan sosok AQ di bursa Bacabup Sumenep akan menjadi “petaka” bagi para kandidat yang untuk berpikir ulang unruk melawan  Presiden klub Madura United tersebut. Bahkan sekelas Achmad Fauzi yang saat ini menjabat Wabup pun dinilai akan semakin rumit.

“Jika AQ jadi maju maka Achmad Fauzi harus lebih kerja keras lagi. Tapi bukan berarti AQ juga tidak punya kelemahan,” ungkapnya.

Kidemang

Disinggung soal siapakah Bacawabup yang paling mungkin untuk masuk bursa Pilkada Sumenep menurutnya sangat banyak.

“Bisa saja MHHusni (Pengusaha),KH Mohammad Shalahuddin (Ketua PPP) Sumenep,Nyai Eva (Tokoh Pesantren) dan Khairul Anwar (Pengusaha),”pungkasnya. (Ferry Arbnia)