Ilustrasi (floresa.co)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, MaduraExpose.com- Keributan sempat terjadi diwilayah terminal lama jl.trunojoyo jum’at malam 13/3 sekitar pukul 20.15.wib.
dalam hal ini dipicu karena ada dugaan kesalah pahaman keduabelah pihak.

Yudi, (korban. red.) seorang warga pangarangan kec. kota kab. sumenep madura jawa timur mengaku di tempeleng oleh oknum anggota polisi Sumenep tanpa alasan yang jelas. Saat dirinya di perlakukan kasar tersebut, lanjutnya, sejumlah anggora polisi juga datang ke lokasi kejadian.

“Saya tidak tahu permasalahan yang terjadi pada saat itu, moro moro oknum polisi mendekati saya hanya sepintas bertanya dan langsung menggerakkan tangannya ke arah wajah saya dengan cara menampar”, keluhnya.
Selain itu kalangan dari beberapa wartawan sempat melihat segerombolan oknum polisi yang sedang ribut dan ada juga yang mendamaikan tindakan beringas oknum aparat tersebut. Kejadian itu disaksikan sejumlah warga yang sedang melintas di jalur tersebut termasuk beberap karyawan Toby’s.

Korban berencana melaporkan tindakan oknum aparat tersebut ke Propam Polres Sumenep supaya diberi tindakan tegas sesuai prosedur hukum dan etika dikepolisian.

Hingga berita ini diunggah belum ada konfirmasi resmi dari pihak Polres Sumenep. Namun demikian sejumlah tokoh masyarakat di Sumenep berharap agar elit Polres segera mengusut anggotanya yang diduga kuat melakukan tindakan kekerasan terhadap Yudi.

(im/mex).