Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com- Berdalih rayakan anniversary, Ramuk (nama samaran) yang tak lain berprofesi sebagai penjual akik berbuat ceroboh dengan menggauli pacaranya sebut saja Miatun (18) yang masih berstatus sebagai siswi SMK merekam adegan ranjang mereka dan mengunggahnya di media sosial facebook. Perbuatan mereka sangat tidak patut ditiru oleh pasangan remaja lainnya.

Video mesum berisi adegan ranjang yang berdurasi dua menit ini diunggah oleh pelaku melalui akun facebook pribadinya dan menyebar keseantero jagad maya.

Mengeahui Videonya geger ditonton orang lain, Ramuk kemudian kabur selama enam bulan. Apes, aparat kepolisian yang sudah menunggu lama langsung meringkus pelaku saat berda dikontrakannya.

Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Arief Mansyur membenarkan penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari warga. Polisi memastikan, bahwa pemeran video mesum tersangka termasuk yang menyebarkan.

Kepada petugas, tersangka mengakui perbuatannya dan merekam video adegan ranjang dengan pacarnya. Saat itu dirinya merayakan hari ulang tahun hubungan Ramuk dengan Miatun.

Tersangka juga bilang, keinginan merekam adegan ranjang dengan pacaranya tersebut, diakuinya karena terinspirasi video mesum Ariel-Luna Maya yang beberapa tahun lalu membuat heboh dunia maya.

(bbs/fer)