H.Husni (kanan) Tokoh Muda Madura yang juga pengusaha kaya asal Kangean Sumenep.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE–Belakangan ini sosok pengusaha muda nan kaya, yang juga dikenal tokoh muda Madura ini santer diberitakan akan maju dalam bursa Calon Wakil Gubernur (Cawagup) Jawa Timur yang bakal dihelat pada tahun 2018 mendatang.

Tak hanya di Madura, sosok ini juga mulai populer di beberapa daerah seperti Situbondo, Jember dan wilayah tapal kuda Jawa Timur.

“Kami kenal baik dengan Pak H.Hosni, beliau seorang pengusaha muda dan dekat dengan kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat di Madura. Kalau misalnya beliau benar-benar akan maju jadi Cawabup, kami akan mendukung sepenuhnya,” ujar M.Faisal Mun, salah satu tokoh masyarakat Jember saat berbincang dengan wartawan Jember Expose (MaduraExpose.com Network), Kamis 6 Oktober 2016.

Sementara H.Husni, saat dihubungi melalui nomor pribadinya, membenarkan adanya komunikasi dengan sejumlah tokoh Jawa Timur, terkait kemungkinan dirinya akan maju dalam Pilgub Jawa Timur.

“Dari tanah kepulauan di Kangean Sumenep, kami membangun niat yang besar untuk ikut membangun Jawa Timur dengan mengabdi lewat birokrasi pemerintahan. Dalam dunia ini tak ada yang tidak mungkin. Tergantung niat baik kita dan dukungan semua pihak,” ujar H.Husni, pengusaha minyak asal Pulau Kangen Sumenep, Madura, Jawa Timur ini kepada Madura Expose.

Sementara kandidat Calon Gubernur yang diramal memiliki kekuatan dengan basis jelas dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim tersebut, antara lain Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Khofifah Indar Parawansa (Mensos) hingga Ketua DPRD Jatim, Abdul Halim Iskandar.

Bahkan pengamat Politik Universitas Airlangga (Unair), Airlangga Pribadi memprediksi pertarungan di Pilgub Jatim mendatang, diprediksi bakal berlangsung sengit dan bisa mengalahkan incumbent. [fer/tim]

HotNews:  ZA dan Rakyat Bersautan Kompak : Golkar,...Empat... Empat,...Golkar