Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com- Peristiwa memilukan ini terjadi di Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Seorang pemuda, tega menggorok leher ibu kandungnya sendiri dengan sebilah pisau, Minggu (31/8/2014). Akibat ulah sadis Solikin (27), Siti Marfuah (60) tewas bersimbah darah dengan luka parah di lehernya.

Kapolsek Bandar Kedung Mulyo, AKP Yogas mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh menantunya. Nenek malang ini, tergeletak di dapur rumahnya dalam kondisi tak bernyawa. Korban mengalami luka sayat cukup lebar di lehernya.

“Keluarga korban mendengar suara jeritan sekitar pukul 10.00 WIB, karena khawatir terjadi sesuatu, menantu korban melihat ke asal suara itu, dan menemukan korban dalam kondisi luka parah di lehernya,” kata Yogas kepada wartawan.

Menerima laporan dari warga, Yogas menuturkan, pihaknya melakukan olah TKP. Dari keterangan sejumlah saksi, kecurigaan polisi mengarah ke anak kandung korban. Pasalnya, Solikin diketahui terakhir kali bersama dengan korban.

“Pelaku berhasil kita bekuk satu jam kemudian karena sempat melarikan diri, kami juga menyita barang bukti berupa sebilah pisau,” ujar Yogas.

Masih menurut Yogas, usai olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk diotopsi. Sementara pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Bandar Kedungmulyo.

“Pelaku akan kita bawa ke rumah sakit jiwa. Hal itu untuk memastikan apakah pelaku mengalami kelainan jiwa,” pungkas Yogas. (bdh/dtk)

Sumber:detikTV