Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Pesta pergantian tahun baru 2018 di Gedung Serba Guna DPD Golkar Sumenep, Madura, Jawa Timur benar-benar menyedot perhatian ribuan pengunjung yang datang membanjiri acara yang digelar oleh AZAM i-center dan Sweet Model dan didukung sepenuhnya oleh KONTRA’SM dan P2NOT serta media online Policeline.co dan Maduraexpose.com.

Acara yang bertema kemanusiaan ini dimeriahkan dengan aksi panggung puluhan model cantik binaan “Sweet Model” besutan pengacara kondang asal Sumenep Azam Khan, SH.

Ada yang menarik dalam perayaan pergantian tahun 2017-2018 yang terjadi di ujung timur Pulau Madura, Jawa Timur.

Istimewanya, acara yang diberi tajuk Save Moslem The Word, Save NKRI itu juga dihadiri oleh Yuliana Indah Saftri atau biasa dipanggul Yuli Siyu, seorang model kawakan yang juga artis sinetron yang belakangan naik daun setelah membintangi “Office Girl Donor Cinta” yang ditayangkan SCTV.

Yuliana, saat diwawancarai Maduraexpose.com dilokasi mengaku sangat bangga bisa melibatkan diri dalam momentum pergantian tahun dengan turut serta dalam pemberian santunan kepada anak yatim yang digelar oleh Azam Khan I-Center tersebut.

“Jujur ikut bangga loh Mas, meski harus berkeringat diatas panggung. Karena acara yang digelar Azam I-Center dan Sweet Model ini punya misi kemanusiaan dan art”, ujarnya dengan ramah.

Yuliana yang lahir dan tinggal di Kota Sumenep Madura ini dikenal cewek multi talenta dan meski sudah terkenal tetap bersikap sederhana.

Yuliana Indah Saftri (kanan) dan Azam Khan, SH

Sementara Dirut Azam i-Center menegaskan, bahwa pihaknya tidak ingin terlibat dalam pro kontra soal perayaan tahun baru masehi kali ini. Pihaknya hanya ingin memberikan yang terbaik dalam misi kemanusiaan yang digalang bersama para model dan anak madura kreatif.

“Alhamdulillah publik sudah paham bahwa kegiatan yang disalurkan melalui Sweet Model dan Azam i-Center ini pasti tidak lepas dari anak yatim untuk kita berdayakan, ” papar Azam Khan, SH kepada Redaksi, Senin 1 Januari 2018.

Istimewanya, dibalik gemerlapnya pesta malam tahun baru yang digelar oleh aktfitas Anak Kreatif Madura Island (Azam i-Center) yang juga berbarengan dengan ulang tahun Sweet Model Sumenep yang ke-22 ini, justru jauh dari kesan hura-hura maupun pesta yang selama ini kerap menjadi perdebatan.

HotNews:  Busyro Lengser, Tiket PKB "Ditangan" Unais Ali Hisyam


Menurut Azam Khan, SH, Direktur Utama Azam I-Center dan Sweet Model kelahiran Sumenep ini, perayaan ini bukan sekadar dalam rangka pergantjan tahun baru, namun lebih dari itu, pihaknya ingin mengajak dunia untuk tetap peduli terhadap penderitaan kaum tertindas di Palestina dan anak Yatim di tanah air.

“Sengaja tema yang kami angkat dalam momen pergantian tahun malam ini adalah Save Moslem The Word,Save NKRI. Dan salah satu ciri khas kegiatan kami adalah memberikan santunan anak yatim”, pungkas kakak kandung Zamrud Khan ini.

(Ferry Arbania)