Faldi Aditia, SH Sekretaris FKPS (kiri) dan Ainur Rahman, ST (kanan) saat memberikan santunan bagi anak yatim dan Lansia di Desa Poja, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur , Kamis 25 Juni 2015.
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (MaduraExpose.com)- Tidak sengaja pada Kamis (25/6) kemarin, tim liputan Madura Expose meihat sekumpulan orang-orang lanjut usia dan sejumlah anak yatim di sebuah rumah di Desa Poja, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Setelah diamati ternyata ada beberapa tokoh pemuda dari Forum Komunikasi Pemuda Sumenep yang tidak asing lagi dikalangan awak redaksi.

Ini kegiatan apa Mas?

“Oh, sekedar membantu seadanya Mas bagi mereka anak yatim dan para lansia. Tidak seberapa kok, Insya Allah cukup untuk persiapan lebaran Idul Fitri”, ujar Ainur Rahman, ST, Ketua Forum Komunikasi Pemuda Sumenep (FKPS).

Santunan bagi kalangan anak yatim dan kaum dhuafa yang diprioritaskan bagi kalangan lanjut usia (lansia) ini rencananya akan digelar di beberapa desa lainnya selama bulan Suci Ramadhan.

“Insya Allah kegiatan ini tidak hanya berkutat di Desa Poja saja. Beberapa desa sudah kami agendakan bersama tim kreatif FKPS. Untuk pihak-pihak terkait yang ingin bergabung silahkan kami tampung dengan senang hati”, imbuh Faldi aditia, SH, Sekretaris FKPS Madura, Jawa Timur.

Adapun santunan atau angpao yang diberikan FPKS kepada para fakir miskin dan anak yatim itu berupa sembako dan tunjangan hari raya (THR) lainnya.

(Ferry)