Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE– Entah dengan cara apalagi untuk menyadarkan pihak Disporabud Pamekasan agar lebih memperhatikan pembangunan di tempat wisata Pantai Jumiang, Kecamatan Pademawu itu.

Tak hanya objek wisata yang tak terurus dan terlihat sangat berantakan, sejumlah akses jalan utama menuju pantai itu mengalami rusak berat dan berbahaya bagi keselamatan pengunjung karena penuh dengan lubang jalan yang menganga.

Hasil penelusuran Madura Expose dilokasi, beberapa pengendara speda motor hampir jatuh terjebak kubangan jalan yang sudah tak layak pakai tersebut.

“Jalannya susah banget mas, jelek dan berlubang. Kerusakan pada infrastruktur jalan menuju Pantai Jumiang ini mulai dari beberapa titik di jalan raya Desa Bunder hingga pintu masuk pantai ini”, terang Habibur Rahman (23), salah satu wisatawan menyampaikan pengalaman pahitnya kepada Madura Expose.

Anehnya lagi, lanjut Habib, jalan penghubung menuju Pantai Jumiang ini baru setahun diperbaiki, namun sudah mengalami kerusakan parah seperti aspal mengelupas dan berlubang.

“Padahal setahu kami, jalan ini baru setahun diperbaiki kok sudah rusak sana-sini. Jangan-jangan pengerjaanya asal-asalan. Ini harus ditindak lanjuti oleh anggota DPRD dan Dinas terkait di Pemkab Pamekasan”, imbuhnya mendaskan.

Sayangnya, hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan apapun dari pihak-pihak yang paling bertanggung jawab dalam persoalan tersebut.

Bahkan, upaya konfirmasi yang dilakukan berkali-kali oleh pihak Reporter Madura Expose ke pihak Dinas Perhubungan (Dishub) maupun Dinas Pariwisata Olah Raga dan Kebudayaan (Disporabud) Pamekasan juga belum membuahkan hasil.

TAK TERAWAT, PANTAI JUMIANG TERLIHAT SEMRAUT DAN TAK ELOK DIPANDANG/MADURA EXPOSE
TAK TERAWAT, PANTAI JUMIANG TERLIHAT SEMRAUT DAN TAK ELOK DIPANDANG/MADURA EXPOSE

[add/jak/ fer]