http://www.policeline.co/

https://www.youtube.com/watch?v=DZIrFpWoaGs&index=2&list=LL8EqvtAP_0jsMbPwJr27RTA

MADURAEXPOSE–Aksi dorong antara PKL dengan petugas Satpol PP Sumenep kembali terjadi, setelah gerobak juala para pedagag digeser dekat Kantor Dinas Kesehatan sisi timur bagia utara.

PKL yang didampingi Ketua Gerakan Aktivis Anti Korupsi (GAKI) Ach.Farid Azziyadi kembali bertahan dan meguasai lahan dan meminta Kasatpol PP Imam Fajar segera menghentikan tindakan “anak buahnya” memindah gerobak PKL.

“Saya minta Pak Kasatpol PP segera menghentikan anggotanya untuk tidak memindah gerobak para PKL,” terangnya ditengah kerumunan PKL dan anggota Satpol PP yang bersitegang.

Sesaat kemudian, personel Satpol PP menghentikan tindakannya dan tidak mampu berbuat apapun. Sebagian dari mereka hanya berdiri mematung.

Kondisi kembali kondusif setelah perwakilan PKL yang didampingi GAKI melakukan lobi-lobi dengan pihak bupati yang difasilitasi oleh pihak Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Situasi menegangkan itu membuat Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana.,S.I.K terjun ke lokasi PKL yang sempat bersitegang dengan pihak Satpol PP dan sejumlah petugas Linmas.

“Ini khan ada jalan provinsi, ada jalan kabupaten, dan juga relokasi PKL. Kalau ada hal yang kurag baik misalnya, maris kita carikan solusi yang lebih baik,” ujar Kapolres Sumenep saat meninjau langsung proses pengembalian PKL ke Taman Adipura Sumenep, Jum’at Malam (13/08/2016). [ferry]


loading...