Para Petinggi Golkar Jatim betsama Cagub Jatim No 1 Khofifah Indar Parawansa (kebaya putih) dan sebelah kirinya Sekretaris Parrai Golkar Jatim, Sahat. T. Simanjuntak, SH, MH.

Surabaya, (Madura Expose)
Panggung politik di Jatim akan kian marak, jelang Pilkada serentak tahun ini, Partai Golkar menggerakkan secara simultan potensi dan kekuatannya melalui rapat koordinasi (Rakor) Pemenangan Pilkada 2018 ini.

“Ya, Rakor yang berlangsung di Grha Beringin Surabaya di kawasan A. Yani berlangsung tanggal 8 Maret 2018 akan dihadiri Ketua Umum kami, Airlangga Hartarto dan Pasangan Jagonya PG Jatim No. 1 Khofifah Indar Parawansa dan Emil E. Dardak ini akan menjadi faktor penentu menangnya Jago-jago dari Golkar dalam Pilkada yang coblosannya dalam akhir minggu bulan Juni 2018,” jelas Dr. H. Kodrat Sunyoto selaku Ketua Panitia Pelaksana Rakor.

Kodrat didampingi Sekretarisnya Erick R. Tahalele menjelaskan pula bahwa Rakor dihadiri seluruh pengurus inti PG dari kabupaten dan kota itu sekitar 1.500 orang akan disemarakkan pula hiburan Campursari dengan lagu-lagu daerah dan Reyog Ponorogo asli.

Khusus Reyog Ponorogonya disiapkan untuk menyambut kehadiran Ketum PG dan Cagub Cawagub Jatim no 1, Reyog itu didatangkan oleh Ibu Atika Banowati dari Ponorogo. Sedang Campursarinya disumbang saya sendiri selaku Ketua Mkgr Jatim,” tambah Kodrat yang anggota Dprd Jatim dari dapil Lamongan dan Gresik ini.

(sol/ma)

HotNews:  35 Pelaku Pengrusakan Atribut Demokrat Mengaku Disuruh PDIP