Pamekasan Perang Survey, Agus Sujarwadi Pilih Fokus!

0
550

MADURAEXPOSE.COM— Perang survey Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan kian memanas dijelang pelaksanaan Pilkada yang dijadwalkan tahun 2018 mendatang. Kendati demikian, tak semua calon kandidat terpengaruh dengan rating yang dihasilkan dalam survey tersebut.

Salah satu bakal calon Bupati Pamekasan yang sama sekali tidak terpengaruh dengan perang survey tersebut, yakni Agus Sujarwadi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Pamekasan, Madura, Jawa Timutr.

Bahkan, manta aktivis Pegerakan Mahsiswa Islam Indonesia (PMII) ini lebih memilih focus terhadap persiapan acara akbar partai Gerindra.

“Saat ini sdg terjadi perang survey sementara biarlah mereka berperang saya fokus untuk acara akbar Gerindra dan selesaikan riyadhoh dan nazar kpd Allah…..!!,” ungkap Agus Sujarwadi melalui akun facebooknya yang diunggah MaduraExpose.com, Rabu 26 Juli 2017.

Hasil penelusuran MaduraExpose.com, status Agus Sujarwadi, bakal Calon Bupati Pamekasan 2018 ini mendapat dukungan positif dari kalangan warganet, yang ikut memberikan tanggapan melalui komentar hangat mereka.

“Tetap semangat kak A Agus Sujarwadi dan jdikan aspirasi rakyat sebagai kebutuhan,” tulis pemilik akun facebook dengan nama Iklal Iljas Husein .
Bahkan ada juga warganet yang merespon soal keinginan Agus Sujarwadi yang tak mau ambil pusing soal perang survey, seakan mempertegas, bahwa pencalonan Ketua DPC Gerindra Pamekasan ini sulit terkalahkan dan tak akan terpengaruh oleh ragam survey.

“Yg pntg kita fokus dgn gerindra utk menuju perubahan utk negeri ini. Begitu pun dgn pmksn,” demikian pemilik akun Mohammad Yusup mengomentari.
Seolah lengkap dukungan terus mengalir, agar Agus Sujarwadi tetap focus pada persiapan Gerindra saat ini, termasuk pencalonan dirinya yang sudah mendapat restu dari kalangan kiai Pamekasan.

“Smg ada jln tuk mnuju kmenangan pk ketua A Agus Sujarwadi,” tulis Abud Fungky
Dengan tulus. (Ferry Arb)

HotNews:  Harga Bawang Putih Naik, Rakyat Menjerit