http://www.policeline.co/

Sumenep, MaduraExpose.com- Kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Sumenep dibuat tercoreng oleh ulah salah satu pegawainya bernama Soni yang dibekuk Satuan Reskoba Polres karena kedapatan membawa dua bungkus narkoba jenis sabu-sabu.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 15 April 2015 sekitar pukul 16.00 WIB berterampat di depan pintu masuk Gedung KPU Kab. di Jalan Asta Tinggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Saat ditangkap, pelaku menggunakan speda motor jenis Yamaha berwarna merah. Soni yang merupakan pegawai Kantor Dinas Koperasi yang saat ini dipimpin oleh Kepala Dinas Imam Trisnohadi tersebut sedang meringkuk di sel tahanan Mapolres Sumenep.

“Kepada petugas, pelaku mengakui jika dua bungkus narkotika berwarna putih yang disimpan dalam bungkus rokok itu miliknya”, ujar AKP Jaiman, Humas Polres Sumenep kepada MaduraExpose.com diruang kerjanya.

Sementara Imam Trinohadi, kepala Dinas Koeprasi Sumenep beberapa jam setelah penangkapan tidak bisa dimintai keterangan alias bungkam seribu bahasa. Bahkan ketika dihubungi melalui telpon genggamnya, terdengar nada sambung namun tidak diangkat. Begitu juga konfirmasi via SMS tak digubris.

(Day/Fer)


loading...