MADURAEXPOSE.COM–Peter Odemwingie memperpanjang masa baktinya untuk Madura United FC. Striker asal Nigeria ini telah memperpanjang kontrak untuk durasi satu musim lagi.

Sebelumnya, Odemwingie hanya memiliki kontrak selama satu musim dengan tim Sapeh kerrab. Kepastian perpanjangan kontrak Odemwingie diakui manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Iya fix dia akan berada di Madura United hingga 2018,” ucap Haruna.

Usai Pecundangi Persib Bandung, Madura United Pede Curi 3 Poin dari Markas Bhayangkara FC
Jaga Gengsi dan Ogah Kalah Lagi, Awan Setho Siap Benamkan Madura United
Ini Strategi Bhayangkara FC Redam Duet Mematikan Odemwingie dan Greg
Demi menunjang peformanya, pemain berumur 35 tahun itu akan membawa anak dan istrinya untuk tinggal dan menetap di Madura. Anak dan istri Odemwingie sendiri sudah tiba di Indonesia sejak Rabu (12/07/17) kemarin.

Bahkan Odemwingie sendiri yang menjemput keluarganya di Bandara Internasional Soerkarno-Hatta. Maka dari itu, ia absen latihan bersama Madura United untuk persiapan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada laga pekan ke-14 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (13/07/17) malam WIB.

“Odemwingie sampai tidak latihan untuk jemput keluarganya di bandara. Tapi, dia sudah gabung dengan tim. Sebetulnya keluarga tak masalah tidak dijemput Peter. Cuma saya sarankan dia untuk jemput, karena sudah lama tak bertemu,” jelas Haruna.

“Jadi nanti keluarganya akan menetap di Indonesia. Biar dekat dengan dia,” tutupnya.

(indosport)


loading...