Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya menuju gerbang tol Suramadu sekita pukul 07.00 WIB sempat dikabarkan melalui wathsapp dan fotonya sempat diunggah oleh sejumlah netizen yang diduga masih kerabat korban gunan memastikan siapa saja penumpang mobil travel nahas bernopol N1237 DI tersebut, Senin (20/3/2017).

Berdasarkan data di Kepolisian Bangkalan, Madura, Jawa Timur, jumlah korban meninggal dalam kecelakaan travel M2 dengan jenis mobil xenia warna putih tersebut menjadi tiga orang, dengan rincian, Zainul Izzati (21) yang baru melahirkan putra pertamanya bernama Ade Siswanto yang baru berumum 48 hari. Korban meninggal setelah dirawat di RS dr Soetomo Surabaya.

“Dua korban itu (ibu dan anaknya) itu duduk dibelakang sopir. Korban semuanya tiga orang,” ujar Kompol Imam Paudji, Wakapolres Bangkalan, Madura, Jawa Timur, kepada awak media dilokasi, Senin 20 Maret 2017.


Selain ibu dan balitanya, korban meninggal lainnya yakni Nanang Suliharyadi, warga Sukun, Malang yang mengemudikan mobil nahas tersebut. Saat dievakuasi, tubuh korban dalam keadan terjepit badan mobil dibelakang kemudi mobil yang ditungganginya.

“Jumlah penumpang dalam mobil travel itu semuanya berjumlah lima orang. Mobil itu ditabrak sebuah Truk dari belakang saat berhenti diakses tol Suramadu sisi Madura,”, pungkasnya. [nay/fer]

HotNews:  Siswi Sumenep Jadi Budak Nafsu Oknum ASN