MADURAEXPOSE.COM-Sumenep —
Sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi L 2712 YH dikendarai Iskandar (24) warga Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, hantam mobil kijang Nomor Polisi M 1330 VP, yang dikemudikan Abrari (46) warga Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura Jawa Timur, Kamis 29/06/2017.

Kejadian terjadi Jalan raya Pamekasan – Sumenep tepatnya di Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, tepatnya depan IDIA
pada pukul 16:00 wib pada saat Mobil Kijang Plat Merah Nomor Polisi M 1330 VP yang dikemudikan Abarari (46) Ketua Fraksi PDIP Melaju dari arah timur ke barat dan hendak berbelok ke kanan motong jalan (masuk ke IDIA).

Sedangkan dari arah timur juga dibelakangnya sepeda motor yang di kendarai Iskandar,( 24) membonceng Wardatul Jamila (24), pada saat sampai di TKP sepeda motor tidak dapat menghindar sehingga terjadi laka lantas.

“Korban dilarikan ke RSUD Sumenep, dan kondisi korban nyeri dada, luka lecet pinggang, tak sadarkan diri,” kata Humas Polres Sumenep.

Sementara, Wardatul Kamila (24) warga Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Sampang, Jawa Timur, terjadi pendarahan hidung juga tidak sadarkan diri.

(Asm/yat/)