ist/net
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Madura Expose—Banyak orang mengenal pohon beringin sekadar jenis tanaman rindang yang mudah dibudidayakan untuk bahan peneduh, bahkan ada yang mengkoleksi tanaman ini sebagai bonsai atau pohon kerdil dalam pot yang dipajang di teras rumah atau pekarangan rumah.

Berbagai sumber yang diolah Madura Expose, ternyata kulit pohon beringin memiliki khasita ampuh untuk menyembuhkan penyakit kelamin menular seperti gatal-gatal pada bagian vagina ataupun rasa nyeri saat paangan suami istri melakukan hubungan intim.

Lebih dari itu, seorang pakar bernama Dr HS Palep, Visiting Scientist di Haffkine Institut Pelatihan, Penelitian & Pengujian, Mumbai, di India dalam penelitiannya menemukan khasita luar biasa pada kulit beringin yang ternyata sangat mujarab untuk mengobati masalah pada infeski saluran kelamin perempuan, terutama yang ditimbulkan dari penyakit menular seksual.

Palep bilang, seringkali orang-orang tidak menyadari, bahwa penyakit berbahaya seperti trichomonias, vaginitis dan infeksi pada radang panggul bisa disembuhkan dengan kulit pohon beringin dalam bentuk kapsul maupun ekstrak longgar yang bisa dibikin sendiri.

[dbs/Mex]