Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

maduraexpose.com – Pasangan WH(18)tahun dengan RH(17) tahun keduanya warga asal torjun dan juga pasangan FR (19) tahun dengan YJ (17) tahun, kedua pasangan dibawah umur tersebut diduga melakukan perbuatan mesum ditaman bunga sampang, kedua pasangan berhasil diamankan Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Sampang.

Pasalnya, taman bunga yang beralokasi di depan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sampang rawan di jadikan tempat ajang mesum khususnya oleh kalangan pasangan di bawah umur, Rabubu (07/09/2016).

Menurut keterangan yang di himpun maduraexpose.com dari Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Abd Jalil selaku Petugas Penyidik Negeri Sipil dirinya menyangkan tindakan yang di lakulan oleh dua pasangan muda mudi tersebut, ia juga mengaku telah beberapa kali menemukan hal seperti itu namun tak hanya di taman bunga melainkan di Wisata Goa lebar yang terletak sebelah timur kota sampang.

“Mestinya, pasangan tersebut bisa menjaga etika kehormatan kota bahari kabupaten sampang apa lagi tempat ini beralokasi di depan pemda, karena masyarakat akan menilai ketika didepan kantor pemda saja di jadikan ajang mesum apa lagi di tempat lain” katanya.

Masih Jalil “kami harap hal seperti ini tidak terjadi lagi khususnya di kota sampang dan kami sangat berharap pada pasangan muda mudi berkunjung sewajarnya saja tanpa melakukan tindakan yang di larang oleh agama tersebut” pintanya.

“Selain itu untuk menyikapi masalah ini kami akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua yang bersangkutan karena pasangan tersebut dalam keadaan di bawah umur, agar dua pasangan tersebut mendapatkan pencerahan dari orang tua nya” pungkasnya.(Adie)

HotNews:  HM Husni Pengusaha Muda Sukses Ini, Siap Lawan Achmad Fauzi Di Pilkada Sumenep 2020