Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (MaduraExpose.com)- Ahmad Ridlo (40) kepada MaduraExpose.com mengabarkan adanya temuan manusia yang diduga menjadi korban mutilasi. Pertama kalai ditemukan, kondisi korban sudah membusuk disebuah kubangan batu tak jauh ari pemukiman warga di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep, MaduraMinggu (24/8/2014) siang.

“Banyak warga yang langsung menuju ke lokasi penemuan mayat dengan kondisi terpotong di bagian organ tubuhnya”, terangnya dengan tubuh gemetar menahan ngeri.

Temuan mayat yang diduga korban mutilasi itu di benarkan pihak aparat desa setempat, yang mendapat laporan langsung dari warganya. Menurutnya, bagian tangan dan kaki korban terpisah dari bagian tubuhnya. Diduga sengaja dipotong oleh pelaku mutilasi.
“Saya sendiri baru berani mendekat setelah datang aparat kepolisian ke lokasi”, terang Badri Munfarid, Sekdes Torbang, Kec.Batuan, Sumenep.

Kasus ini sempat ditangani pihak Polsek Kota yang langsung turun ke TKP guna menalami mutif pembunuhan sadis tersebut. Belum ada kepastian penyebab terbunuhnya korban yang belum diketahui identitasnya itu.

Namun kasak-kusuk dikalangan warga, temuan mayat yang diduga jadi korban mutilasi itu dikait-kaitkan dengan hilangnya Asmad, menantu Kepala Dusun Torbang, yang sudah lima hari dikabarkan menghilang dari rumahnya.
Selain mengevakuasi korban pembunuhan, aparat kepolisian juga mengamankan sejumlah alat bukti berupa potongan bambu, baju balita, sarung perempuan dan sebuah karung. (Sal/Fer)