Memori di Pantai Indrayanti

0
656
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Ini dia keceriaan kami sewaktu masih menjadi mahasiswa. Sama-sama punya hobi traveling dan backpacker. Ditengah-tengah kesibukan menjadi mahasiswa yang penuh dengan tugas-tugas kuliah. Akhirnya kami merencanakan liburan bareng ke salah satu tempat terkeren di Yogya.

Pantai Indrayanti menjadi pilihan liburan kami, pantainya indah dan keren pokoknya. Gak kalah dengan pantai yang ada di Pulau Lombok maupun di Pulau Bali.

Pantai ini terletak di Kabupaten Gunung Kidul dan terletak di bagian selatan Kota Yogyakarta. Waktu tempuh menuju pantai ini kurang lebih 2 jam. Awalnya pantai ini masih sangat perawan dan sangat jarang dikunjungi. Akhir-akhir ini menjadi ramai dan sangat terkenal di sosial media bahkan udah menjadi salah satu tujuan wisata bagi para pengunjung baik itu pengunjung lokal maupun dari luar negeri.

Konon katanya nama Indrayanti diambil dari nama sebuah hotel yang bernama Hotel Indrayanti yang terletak di kawasan pantai ini, Jadi akhirnya pantai ini dberi nama Pantai Indrayanti. Itu sedikit informasi dari Pantai Indrayanti.

Pantai yang sangat indah menurut saya dengan ombak yang gak terlalu besar, dilengkapi dengan pasir putih dan jejeran batu-batu karang yang membuat pantai ini sangat berbeda dengan pantai-pantai yang ada di kawasan Yogyakarta dan sekitarnya. Kalo dilihat sepintas seperti Pantai Kuta Mandalika yang ada di Pulau Lombok.

Rasanya ada yang kurang jika kami gak puas-puasin berfotoan di pantai ini. Dari gaya biasa saja sampai gaya narsis udah kami lakukan demi mengabadikan keindahan pantai ini. Puas rasanya menikmati suasana tempat ini bersama teman-teman. Yang tadinya lagi sedih karena putus cinta atau masih di-PHPin sama orang terdekat, menjadi kembali senang jika melihat dan merasakan keindahan pantai ini.

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

HotNews:  Busyro Lengser, Tiket PKB "Ditangan" Unais Ali Hisyam