Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE–Kemenangan besar 5-0 yang diraih oleh Perssu Kaisarra Madhure atas tamunya Sumbawa Barat pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016 Sabtu (21/5) Sore di Gor A. Yani ternyata membawa kesan tersendiri bagi para pemain, official hingga pelatih. Tidak hanya mempertahankan tren positif dalam tiga pertandingan, tetapi kemenangan itu dihadiahkan kepada Manajer Perssu, Achmad Fauzi yang kebetulan bersamaan dengan hari ulang tahunnya.

“Kemenangan itu sangat berarti bagi kami. Selain mempertahankan tren positif selalu menang dalam tiga pertandingan, kemenangan ini kami hadiahkan untuk Manajer Perssu, Bapak Achmad Fauzi,” kata Pelatih Perssu, Salahuddin usai pertandingan.

Ia mengaku bahagia pada pertandingan kali ini, pasalnya, anak asuhnya tidak hanya menang 1 atau 2 kosong saja, tetapi mampu menang besar dengan melibas Sumbawa 5 gol tanpa balas. Ia pun merasa puas penampilan terbaik anak asuhnya. “Permainan yang menghibur, dan kerja keras yang perlu diapresiasi. Mental para pemain tinggi dengan modal dua pertandingan sebelumnya. Sehingga nyaris tidak ada kesalahan sedikitpun yang dilakukan para pemain,” jelasnya.

Namun Salahuddin tidak mau jumawa melihat hasil pertandingan besar itu, ia tetap akan terus melakukan pembenahan di semua lini. “Sebab perjalanan masih panjang, oleh karena itu, saya tidak mau berbangga dulu sebelum akhirnya tim kami keluar sebagai juara pada ISC B 2016,” pungkasnya.

Sementara itu, Manajer Perssu, Achmad Fauzi tidak bisa menyimbunyikan kegembiraannya usai peluit panjang dibunyikan. Sebab kata orang nomor 2 di Kota Sumekar itu, kemenangan Perssu begitu istimewa. “Tiga pertandingan yang luar biasa, para pemain mampu memberikan kami kepuasan, bahkan sulit mengungkapkan lewat bahasa. Semoga pada pertandingan-pertandingan selanjutnya menuai hasil positif hingga Perssu dapat membanggakan Madura, lebih-lebih Sumenep,” doanya.

HotNews:  Jalan Raya Rusak Parah, Warga Lalangon Tanam Pisang Tengah Jalan

Wabup yang dekat dengan pemuda itu pun memberikan apresiasi setingi-tingginya terhadap kinerja Salahuddin sebagai pelatih. Sebab kata Wabup, mantan pelatih Barito Putra itu bukan hanya menjadi pelatih bagi para pemain, tetapi juga menjadi pembimbing, guru, bapak hingga sahabat. Sehingga walaupun mengandalkan pemain lokal, pelatih mampu mengangkat motivasi dan skil para pemain. “Terimakasih atas sentuhan Pak Salahuddin, sebab tampa racikan pelatih, mustahil Perssu kokoh di puncak klasmen,” pungkasnya.

Suami Nia Kurnia itu juga mengucapkan terimakasih atas kepada Pelatih, official dan para pemain yang telah memberikan kado ultah paling berkesan pada tahun ini. “Sungguh, kemenangan hari ini sulit dilupakan, sebab selain menang besar dan kokoh di puncak klasmen, pelatih, official dan para pemain juga memberikan kado ultah ke-37 yang paling berkesan. Hari adalah momentum yang sulit saya lupakan. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas semuanya,” ungkapnya. (SOE)