Mantan Model ini Sebut Perselingkuhan Marak di Sumenep

0
1580
Fokus Kamera: Nurfitriana, istri Bupati Busyro Karim. Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com

Sumenep, Maduraexpose.com- Mantan model cantik Nurfitriana yang sekarang menjadi istri Bupati Sumenep Busyro Karim, kepada awak media mengaku prigatin dengan maraknya perselingkuhan dikalangan suami-istri di Kabupaten Sumenep.

Menurutnya (perselingkuhan) sangat berdampak kepada pasangan yang sudah memiliki keturunan khususnya bagi masada depan anak-anak mereka. Ia juga berpendapat, perempuan dituntut bisa menyenangkan suaminya dengan cara menciptakan suasana tenang dalam rumah tangga.

“Kita sebagai perempuan tidak hanya sekedar cantik, tetapi lebih dari itu, perempuan harus bisa menyenangkan suaminya. Menciptakan suasana tenang dan damai bagi pasangannya” kata Nur Fitriana seperti dilansir matasumenep.com.

Wanita asal luar Madura ini berkesimpulan, bahwa retaknya sebuah rumah tangga tak lepas dari ketidak mampuan pasangan suami istri dalam menciptakan keharmonisan. Akibatnya, salah satu pasangan berpindah ke lain hati.

Sayangnya, wanita yang tengah hamil ini tidak menjelaskan secara rinci sumber atau rujukan dari pernyataannya tersebut, apalagi berkaitan dengan angka atau jumlah perceraian karena perselingkuhan di Kabupaten Sumenep.

(***)