http://www.policeline.co/

https://www.maduraexpose.com/news/surabaya/surabaya-expose/

Duh, Gonzales Laporkan Manajer Madura United dan Akun Resmi Klub ke Bareskrim Polri

MADURA EXPOSE– Pemain sepak bola Cristian Gonzales melaporkan akun Instagram resmi Madura United FC ke Bareskrim Polri. Akun tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik Gonzales terkait kepindahannya ke PSS Sleman.

Pengacara Gonzales, Sunan Kalijaga, menyatakan bahwa akun Instagram tersebut menyebut sang pemain dipecat oleh Madura United.

“Pemberitaan dari pihak yang kami laporkan ini menyatakan bahwa bang Gonzales ini tidak disiplin dan tidak baik etikanya sehingga dipecat, yang di mana beliau ini tidak pernah dipecat,” ujar Sunan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (27/4/2018).

Laporan Gonzales diterima dengan laporan polisi Nomor LP/B/560/IV/2018/BARESKRIM tertanggal 27 April 2018. Selain melaporkan pemilik akun Instagram MaduraUnited_FC, Gonzales juga melaporkan Haruna Soemitro selaku Manajer Madura United.

Sunan mengatakan, kliennya memiliki bukti bahwa tidak ada pemecatan. Gonzales, kata dia, hanya dipinjamkan ke PSS.

Menurut dia, pemberitaan di media sosial itu tidak sesuai fakta. Surat transfer pemain itu ditandatangani manajer Madura Uniter pada 15 April 2018.

Sunan mengatakan, kabar pemecatan Gonzales karena melanggar kontrak dan tidak profesional itu menyebabkan kerugian bagi kliennya dan menghancurkan nama baik.

“Maka dugaan peristiwa tersebut kami melaporkan pada hari ini di bareskrim Mabes Polri terkait dengan pencemaran tersebut. Ini betul-betul tidak sepantasnya seorang juara seperti beliau mendapatkan perlakuan seperti ini,” kata Sunan.

Sunan juga meminta perhatian Presiden Joko Widodo, Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Ketua PSSI untuk membersihkan oknum-oknum yang membuat persepakbolaan Indonesia tidak berkembang.

Sunan lantas membeberkan keluh kesah Gonzales selama dikontrak Madura United. Banyak janji klub tersebut kepada Gonzales yang tak kunjung dipenuhi seperti memberi rumah dan kendaraan. Bahkan, kata Sunan, gaji Gonzales pada bulan Maret belum dibayar.

Makanya ini betul-betul tidak usah heran kalau kami melihat sepak bola nasional atau timnas itu akan mengalami hal-hal yang tidak sepantasnya. Inilah salah satu bukti dengan peristiwa yang apa dialami oleh bang Gonzales,” kata Sunan.

(kmp)


loading...