Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–kecelakaan maut dimalam tahun baru kali ini terjadi si Jalan PUD Desa Galugur Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep KM-5.

Korbannya adalah seorang pengendara Sepeda Motor Honda Astrea Grand No Pol.: M 4235 VK dengan pejalan Kaki dan sebuah m obil Yang tidak Diketahui Identitasnya.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor Honda Astrea Grand No Pol.: M 4235 VK diketahui bernama Fadli , Sumenep, (37 Tahun), Laki-Laki, Wiraswasta, tinggal di Dusun Mandaraga Rt/Rw 02/01 Desa Keles Kec. Ambunten Kab. Sumenep yang langsung meninggal dunia di TKP (seperti diberitakan Policeline.co dengan judul: Malam Tahun Baru di Sumenep Minta Nyawa)

Kemudian korban lainnya seorang pejalan kaki atas nama Sumiyati (32) Warga Dusun Sumber Raya Barat Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan (mengalami Patah Tulang pada kaki kiri). Sedangkan pengemudi mobil yang tidak diketahui Identitasnya alias tbrak lari.

“Bermula dari Sepeda Motor Honda Astrea Grand No Pol M 4235 VK dikendarai FADLI melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, dan searah didepannya (timur ke barat) berjalan seorang perempuan bernama SUMIYATI, sedangkan dari searah dibelakang juga (timur ke barat) melaju Mobil Yang Tidak Diketahui Identitasnya,”terang AKP Abd Mukid, Kasubag Hunas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin 1 Januari 2017.


Petugas menduga, jika Fadli selaku pengemudi Sepeda Motor Honda Astrea Grand No Pol.: M 4235 VK pada saat melaju tidak konsentrasi kearah depan, sehingga menabrak pejalan kaki bernama SUMIYATI tepat dibadan jalan sebelah selatan.

“Selanjutnya sepeda motor tersebut oleng ke kanan terjatuh dan roboh dibadan jalan sebelah selatan dan langsung tertabrak oleh Mobil Yang tidak diketahui Identitasnya tepat dibadan jalan sebelah selatan,”imbuhnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Astrea Grand No Pol M 4235 VK (FADLI) meninggal dunia di TKP dan Pejalan Kaki (SUMIYATI) mengalami luka-luka dirawat di RSUD Sumenep serta kendaraan mengalami kerusakan material.

(res/fer)