Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE—Malam puncak kegiatan Pamdas (Persatuan Musisi dan Artis Dangdut Sumenep) di akhiri malam ini dengan kegiatan ceramah agama dan santunan anak yatim, Sabtu Malam (02/06/2016).

Santunan ini diberikan Pamdas sebagai tali asih kepada kalangan anak yatim di Kabupaten Sumenep, dengan menggandeng banyak sponsorship dan simpatisan yang bekerjasama dalam kegiatan tersebut.

Zamrud Khan, Dewan peasehat #Pamdas dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Pamdas tidak sekedar menjadi kumpulan para artis dan musisi yang selama ini dipandang sebelah mata oleh sejumlah pihak. Namun dalam perkembangannya, Pamdas sudah mampu berbenah dalam banyak hal, termasuk dalam menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Pamdas akan menjadi pelopor dalam mengembangkan potensi para artis dan musisi di Sumenep. Lebih dari itu, mereka juga memiliki kepedulian tinggi dalam berbagi dengan masyarakat kurang mampu dan anak yatim, ” ujar Zamrud Khan, salah satu dewan pembina Pamdas dalam sambutannya didepan Kantor Disbudparpora Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu Malam (02/06/2016).

Sekadar menginformasikan, acara puncak kegiatan Pamdas yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini juga dihadiri Bupati Sumenep dan Ketua Pamdas.Hingga berita ini diunggah, acara masih berlangsung meriah, karena dihibur sederet artis muda dan musisi 19 orkes yang tergabung dalam Pamdas. [Ferry]