Persib mengincar tiga poin, Madura tak mau kalah untuk menjaga kans Juara Liga 1

Live streaming TV One menyiarkan pertandingan penuh gengsi antara Persib Bandung vs Madura United pada Kamis sore pukul 15:00 WIB.

Pekan ke-30 GoJek Traveloka Liga 1 menyuguhkan partai big match antara Persib Bandung vs Madura United yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari ini, Kamis (19/10/2017) pukul 15.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung stasiun televisi nasional TV One, serta dapat disaksikan secara live streaming.

Bertanding ke markas Persib, Laskar Sapeh Kerrab mengincar poin penuh. Pasalnya pada hari yang sama Bhayangkara FC harus bersua tim tangguh PSM Makassar. Madura United tentu akan memanfaatkan situasi ini, lantaran Bhayangkara FC dan PSM merupakan pesaing mereka dalam perebutan gelar juara.

Meski demikian, langkah skuat asuhan Gomes De Oliveira tak akan mudah. Sang lawan yang bermain di kandang sudah melakukan persiapan matang. Anak asuh Emral Abus bahkan tak diberi jeda seharipun setelah laga terakhir di markas PSM. Tiba di Bandung sejak Senin (16/10/2017) kemarin, asisten pelatih Herrie Setyawan telah memberikan menu latihan normal bagi para punggawa Maung Bandung.

Kendati demikian, Persib akan tampil tanpa Michael Essien dan Henhen Herdiana. Keduanya harus menepi lantaran akumulasi kartu. Sebagai gantinya, dua nama yang sebelumnya absen, Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar sudah bisa dimainkan.

Di lain pihak, Madura United akan tampil tanpa Dave Milovanovic dan Asep Berlian. Meski demikian lini penyerangan mereka akan semakin solid menyusul kembalinya Peter Odemwingie dari cedera. Pada laga terakhir, mantan pemain West Bromwich Albion itu juga sudah sempat dimainkan, namun hanya turun dari bangku cadangan.

Saat ini Madura United berada di peringkat lima dengan koleksi 53 poin, sedangkan Persib terpaku di urutan ke-11 dengan capaian 37 poin. Hasil bentrok kedua tim pada putaran pertama berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madura United.

Pertandingan Persib vs Madura United dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut:
Live Streaming Persib vs Madura United

(tirto)


loading...