Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan H. Juanda Kota Pasuruan sekitar subuh pagi tadi, Rabu 27 Desember 2017.

Informasi yang dihimpun Policeline.co menyebutkan, korban laka diduga seorang guru konseling asal Desa Marengan, Daya Kecamat Sumenep,Madura,Jawa Timur.

“Korban asal Sumenep ini katanya mau ke Jember dan kecelakaan itu terjadi karena yang bersangkutan hendak menyalip kiri, namun sial malah nabrak pohon dipinggir jalan. Pengemudi meninggal sedang istrinya kritis dan anaknya selamat,” ujar HB (inisial) salah satu warga dalam informasinya kepada Policeline.co, Rabu.

Hasil penelusuran Policeline.co,foto korban yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut dengan cepat beredar di ineternet dan media sosial seperti facebook dan wathsApp.

Dalam gambar itu tampak seorang pria dibelakang kemudi dengan kondisi wajah penuh bercak darah dengan kondisi mulut terbuka.

Bahkan dalam gambar yang beredar di kalangan medsos,tampak juga nomor polisi kendaraan M 1403 VF.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pihal kepolisian setempat.

Namun beberapa warga Sumenep yang mengetahui beredarnya foro laka tunggal itu membenarkan jika yang mengalami kecelakaan adalah seorang guru konseling di salah satu SMP di Sumenep.

“Astaghfirullah, itu guru saya dulu yang mengalami kecelakaan seperti dalam foto itu.Beliau gur BK saya, “ujar SN, (inisial) kepada Policeline.co.***

(Ferry Arbania)