Lagi, Mobil Pengangkut Pasir di bakar

0
515
AKP Hasanudin

Maduraexpose.com- Sebuah mobil pick up warna hitam dengan nopol W 8680 NL tiba-tiba menjadi objek kemarahan penduduk yang selama ini merasa jengkel dengan maraknya penambangan pasir liar di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Jum’at 2 Oktober 2015.

Informasi yang digali Maduraexpose.com menyebutkan, warga yang sudah lama mengincar para penambang pasir liar itu terlihat sangar begitu melihat sebuah mobil memasuki zona tambang pasir. Mobil nahas itu dihujani lemparan batu warga,semenetara sopir dan beberapa orang dalam mobil langsung kabur untuk menyelamatkan diri.

Melihat pemilik mobil pergi meninggalkan mobilnya, massa bergerak cepat mendekat dan langsung membakar kendaraan roda empat tersebut tanpa ampun.

Kejadian tersebut dibenarkan pihak aparat kepolisian setempat. Pembakaran terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Saat dibakar, dalam mobil dengan bak terbuka tidak tampak ada muatan pasir sedikitpun.

“Sebenarnya dalam mobil belum ada muatan pasir. Tapi massa sudah terlanjur membakar kendaraan itu sekitar pukul enam pagi”, terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin kepada awak media.

Hingga detik ini, aparat masih melacak pemilik mobil pick up yang dibakar massa saat masuk di kawasan tambang pasir liar. Dan khusus mengenai motif pembakaran masih dalam proses pengembangan pihak kepolisian setempat.

(Ima/Pmc/mex)