Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 / Sumenep, Ny. Ratu Pucuk Cakra Wiguna Budi Santosa bersama Pengurus Cabang XLVI melaksanakan kunjungan kerja ke Ranting 02. 03 dan Ranting 04.

di Ranting 02 Koramil 0827/01 Kota, Ibu Ketua Cabang dan Pengurus langsung disambut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 0827/01 Kota Ny. Grace Sardiana didampingi Danramil 0827/01 Kapt. Inf Erlambang Budi P dan seluruh anggota Persit Ranting 02 Kota ( Selasa 02/08/2016).

Dalam pengarahannya, Ny. Ratu Pucuk menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan sharing ilmu pengetahuan kepada anggota Persit Ranting 02 Kota Selanjutnya Ketua Cabang menyampaikan pesan dari Ketua Daerah, bahwa sebagai anggota Persit harus Kredibilitas, Komitmen dan Konsisten. “Kredibilitas maksudnya sebagai istri prajurit harus berkualitas, bisa dipercaya disatuan, bisa menjaga nama baik suami dan menjadi contoh dilingkungan sekitar,” ujarnya.

Komitmen artinya sebagai istri prajurit harus mengikuti aturan, mengikuti kegiatan Persit, suka duka selalu mengikuti tugas suami dan mendampinginya. Sedang Konsisten adalah fokus dalam mencapai tujuan, bekerjasama dengan suami. “Agar semuanya tercapai maka harus diambil langkah Persuasif, Komunikatif dan Partisipasi,” katanya.

Agar semakin dekat hubungan antar Persit terutama anggota dengan Ketuanya. “Supaya tidak ada jarak antara Ketua dan anggota.

Dan saya pun membuka pintu seluas-luasnya kalau ada anggota yang ingin sharing,” tambahnya.
Sementara Ny. Grace Sardina Ketua Ranting 02 Kota mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 / Sumenep beserta pengurus. “Selamat datang kami ucapkan kepada Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827/ Sumenep atas kunjungannya di Ranting 02 Kota,” ungkapnya

HotNews:  Perhutani dan Pihak Desa Kebunan Saling Klaim Lahan Proyek Lingkar Utara

Selain memberikan pengarahan terhadap anggota di masing – masing Ranting Ibu Ketua bersama Pengurus Cabang juga melaksanakan peninjauan dan pengecekan kelengkapan Administrasi yang ada di masing – masing Ranting. Pungkasnya.[Purnomo]