Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE—Wanita simpanan IS, Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan –F.PPP DPRD Pamekasan yang belakangan diketahui bernama Adezta Mellany sering merasakan mual-mual dan selalu ingin makan buah srikaya.

Bahkan dibeberapa kesempatan, janda seksi asal Pademawu ini sering menanyakan kepada Madura Expose, apakah di Sumenep sedang musim srikaya yang terkenal semanis madu.

“Belakangan ini aku sering merasa mual Mas. Malah saya sering “ngidam” buah srikaya”, terang Adezta Mellany, Janda seksi pemeran foto syur dengan Is, Anggota DPRD Pamekasan dari Partai berlambang Ka’bah ini.

Ditanya apakah dirinya hamil semenjak menjalin hubungan asmara dengan IS, dirinya enggan berkomentar dengan alasan mualnya kumat.

“Wah ini perut kok bawaannya mual terus ya Mas. Pingin banget makan buah srikaya di Sumenep”, timpalnya mengalihkan pembicaraan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adezta Mellany merupakan warga Kecamatan Pademawu yang masih tetangga janda seksi tersebut. Kepada Madura Expose, Adezta menceritakan, sebelum hubungan yang menuai petaka ini terjalin, IS yang menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD dari F.PPP itu sering merayu dirinya melalui BBM.

“Awalnya sih saya nggak mau sama dia karena sudah punya istri. Tapi dianya yang terus ngerayu. Padahal dia masih tetanggaku dan posisinya sebagai wakil rakyat”, kisahnya panjang lebara kepada Madura Expose. [A21/fer]