Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM,SUMENEP– Kondisi Balai Desa Billapora Reba mengalami kerusakan dibeberapa bagian terutama pada bagian saluran pembuangan air dari atap yang jika hujan turun maka airpun akan merembes masuk kedalam ruangan balai desa.

hal tersebut menjadi perhatian khusus perangkat Desa dan Babinsa Billapora Reba Koramil 0827/05 Lenteng Serda Lase, atas prakarsa Kepala Desa dan dengan dibantu Babinsa serta beberapa warga sekitar akhirnya atap bangunan tersebut diperbaiki, Minggu (23/7/2017).

Balai Desa Billapora Reba merupakan salah satu sentral pelayanan pemerintahan desa sekaligus pusat kegiatan desa, disisi lain Babinsa melaksanakan kegiatanpun di tempat tersebut bersama para aparat desa.

Dengan kondisi saluran air di bagian atap yang kurang baik, membuat perangkat desa yang dibantu oleh Babinsa serta warga masyarakat sepakat untuk segera melakukan perbaikan. Karena apabila tidak segera diperbaiki dapat merusak bagian bangunan yang lain.‎

Selain itu apabila musim hujan tiba dapat mengganggu pelayanan kepada masyarakat, adapun dana yang digunakan untuk perbaikan tersebut berasal dari dana desa dengan harapan setelah dilakukan perbaikan, maka pelayanan kepada masyarakat nantinya akan lebih nyaman tidak akan terganggu.

“Saya perhatikan pada saat musim hujan dibagian atap gedung ini banyak yang bocor dan di sebabkan kurang baiknya saluran pembuangan air yang dari atap, maka dengan melihat kondisi yang seperti itu maka saya sarankan dan ajak kepada perangkat Desa untuk segera bersama – sama memperbaiki balai desa ini “. Jelasnya.‎

Ikut Kerja Bhakti untuk membantu dan mengerjakan perbaikan Balai Desa juga termasuk dalam bagian kegiatan Binter kami dan merupakan salah satu bagian dari pusat kegiatan pembinaan mitra karib jaringter.

Atas kerjasama yang baik dan terkoordinir, maka perbaikan saluran pembuangan air dibagian atap Balai Desa Billapora Reba sudah selesai diperbaiki, mudah-mudahan pada saat musim hujan nanti sudah tidak bocor lagi, “ pungkas Lase.‎ (pur/fer)

HotNews:  Siswi Sumenep Jadi Budak Nafsu Oknum ASN