Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM- Dalam menciptakan lingkungan yang sehat, asri dan nyaman, Danramil 0827/08 Ganding dan anggota  Pramuka SMPN – 1 Ganding bersama-sama melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan masjid Al-Istihad yang berada di Dusun Duwek Labu, Desa Ketawang Daleman Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep – Madura, Jumat (27/10/2017).

Danramil 0827/08 Ganding  Kapten Inf Untung Teguh Santoso mengatakan bahwa kegiatan pembersihan ini sengaja dilaksanakan, hal ini dimaksudkan untuk menjaga kebersihan tempat ibadah sehingga warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah agar lebih nyaman dan khusuk. 

“Kegiatan Karja Bhakti dengan mengadakan pembersihan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam upaya menjaga dan memberikan lingkungan yang sehat, keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan ajaran dan kepercayaannya masing-masing,” jelas Danramil. 

“Dengan dilaksanakannya kegiatan pembersihan di area Masjid  bersama adik – adik Pramuka ini diharapkan masyarakat Desa Ketawang Daleman dapat melaksanakan ibadah di Masjid Al- Istihad ini dengan nyaman dan khusuk,” harap Danramil

KH. Ali Ketua Tamir masjid Al- Istihad mengucapkan rasa terima kasih kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 0827/08 Ganding serta  Adik – Adik Pramuka dari SMPN – 1Ganding  juga kepada warga masyarakat sekitar yang ikut berpartisipasi dalam pembersihan masjid ini. 

“Dengan melaksanakan pembersihan di lingkungan dan di dalam masjid merupakan salah satu bentuk ibadah atau  beramal dan berbuat baik khususnya di tempat ibadah,  semoga amal ibadahnya membawa berkah bagi kita semua, amiin,” pungkas Kh. Ali.

(pur/fer)