MADURAEXPOSE.COM–Pertama kali mendengar suaranya, mungkin Anda tak akan mengira wajah khas Encung Hariyadi, penyanyi rock kelahiran Sumenep yang pernah mengguncang blantika musik rock Indonesia di papan atas melalui bendera Saltis Rock Band Sumenep.

Malam ini, Encung Hariyadi kembali mengguncang fans fanatiknya di Lapangan Giling dalam rangka Pameran Pembangunan bertajuk “Sumenep Spektakuler”, Rabu Malam 25 Oktober 2017.

Beberapa lagu kebesaran Saltis Rock Band dinyanyikan dengan sempurna. Tak ayal, penampilan Encung Hariyadi malam ini menyedot ribuan pasang mata tertuju ke panggung musik spektakuler.

“Kami ingin bernostalgia dengan lagu-lagu yang pernah membawa nama Sumenep dideretan teratas musik rock Indonesi, ” demikian encung menyapa para penggemarnya.

Malam ini terasa ada yang beda dari penampilan Encung Hariyadi,meski kualitas vokalnya tetap tak berubah. Kini, penyanyi sekaligus pencipta lagu kawakan kelahiran Kota Sumenep, Madura ini terlihat rapi dan rambut gondrongnya yang dulu jadi ciri khas penampilannya sudah tak terlihat lagi.

Encung Hariyadi saat ngopi barent Direktur Utama/Pimred MaduraExpose. Lcim

Penampilan Encung yang tak lagi berambut gondrong ini seolah menjawab rasa penasaran para penggemarnya. Ternyata, belakangan ini, pria yang selalu tampil bersahaja dan santun ini mulai menelurkan almbum religi.

Encung Hariyadi menutup konser tunggalnya malam ini tepat ditl titik 22.30 wib dengan menyanyikan lagu pamungkas bertajuk SADAR.

(Ferry Arbania)


loading...