Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

SUMENEP, MADURAEXPOSE.COM – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0827/18 Kangean Sertu Adi S secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugas.

Salah satunya dengan mendatangi rumah toko (Ruko) Bapak Abu Bakar Dusun Bukkol Desa Kalisangka Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Senin (13-5-2019).

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Menurut Danramil 0827/18 Kangean Kapten Inf Zakariah Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 0827/18 Kangean untuk selalu mengadakan kegiatan Komsos bersama warganya.

Lebih lanjut Kapten Inf Zakariah mengatakan dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha tersebut. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutup Kapten Inf Zakariah. (yud/sbr/fer)

MADURAEXPOSE TV

HotNews:  Harga Bawang Putih Naik, Rakyat Menjerit