Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Menjelang Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-100, Kodim 0827 Sumenep Bersama Warga Lakukan Persiapan

 
MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP – Satgas Pra TMMD Reg Ke-100 TA.2017 dibantu warga masyarakat melakukan persiapan dengan menyiapkan beberapa keperluan yang akan di perlukan dalam pelaksanaan TMMD dan mempersiapkan rencana  lokasi upacara pembukaan di Lapangan Desa Banaresep Barat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Senin (25/9/2017)

Pelaksanaan TMMD Reguler yang rencananya di laksanakan di Desa Tarogan Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep akan dibuka secara resmi melalui upacara pembukaan TMMD pada 27 September 2017 lusa.

Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas. Pra TMMD maupun masyarakat setempat yang turut mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 di Desa Tarogan.

Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S,Sos yang didampingi Danramil 0827/05 Lenteng Kapten Chb Ardi Sumarja dan beberapa perwira menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke- 100 akan digelar di Lapangan Desa Banaresep‎ “Kita saat ini sedang lakukan persiapan segala sesuatunya untuk kelancaran upacara pembukaan,” ungkap Dandim.


Danramil 0827/05 Lenteng Kapten Chb Ardi Sumarja persiapan yang tengah dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan, memasang umbul-umbul dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan, termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara.

 Pada pelaksanaan persiapan lokasi Upacara, juga dibantu warga Desa Banaresep yang dipimpin sendiri oleh Kades Sukarno,‎ “Kebutuhan panggung dan perlengkapanya juga kita siapkan berikut material tambahan yang bisa didapat disekitar lapangan untuk upacara pembukaan nanti.” ucap Ardi.‎ (Purnomo/Ferry)

HotNews:  Jalan Raya Rusak Parah, Warga Lalangon Tanam Pisang Tengah Jalan