Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Kohati Sumenep Galang Dana Kemanusiaan Untuk Korban Tsunami Anyer dan Lampung

MaduraExpose. Korps HMI-WATI (KOHATI) Cabang Sumenep kembali menggelar aksi solidaritas peduli gempa dan stunami yang menimpa Lampung dan Banten. Minggu (30/12/2018).

Aksi solidaritas itu dimulai sejak tadi pukul 07:00 sampai pada pukul 11:00 WIB diperempatan kota sumenep. Tujuan dari aksi itu ialah sebagai bentuk kepedulian dan rasa kegotong royongan terhadap musibah yang menimpa wilayah lampung dan banten beberapa hari yang lalu.

Hal itu diungkapkan Ayunda Nelly yang juga sebagai Ketua Umum KOHATI Cabang Sumenep.

“Sebetulnya ya mas, kami ingin membantu atau ingin meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Lampung dan Banten beberapa hari yang lalu. Dan alhamdulillah, dari hasil aksi yang dilakukan tadi sudah terkumpul 2.653.000”. ungkapnya pada saat aksi solodaritas.

Dari hasil aksi solidaritas penggalangan dana yang dilakukan oleh KOHATI Cabang Sumenep itu, nantinya akan dikumpulkan dan akan dikirim langsung terhadap korban yang ada di Lampung dan Banten melalui kordinasi dengan HMI BADKO JATIM.

“Karena aksi ini juga intruksi dari HMI Badko Jatim. Jadi harapannya ya dr acara ini ialah memberikan kesadaran bahwa solidaritas antar masyarakat diperlukan untuk membangun rasa ingin selalu dapat saling tolong menolong dan peduli terhadap sesama”. Imbuhnya.

(ras/fer)