Permainan atau Game Pokemon Go adalah salah satu bagian dari kemajuan tehnologi, tetapi kita harus waspada,bisa jadi permainan ini dijadikan sebagai salah satu alasan bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengetahui rahasia kekuatan Bangsa ini. Salah satu peryataan Komandan Kodim 0827 Sumenep
Letkol Inf Budi Santosa. S.sos, melalui Pasiintel Kapten Cba. M. Yuli Irawan dalam pengarahan kepada anggota Rabu ( 26/07/2016 )

” Kapt. Cba . M. Yuli Irawan Mengatakan bahwa bukan tidak mungkin akan terjadi di instansi – instansi di Kabupaten Sumenep, sesorang atau oknum bisa jadi banyak orang yang tidak kenal berusaha masuk ke intansi atau lingkungan Kantor dan rumah pribadi kita, untuk melakukan tindakan melanggar hukum tetapi beralasan sedang mencari Pokemon “.
Perlu saya jelaskan kepada seluruh masyarakat bahwa petunjuk dari Komando Atas bahwa ” Seluruh Instansi Militer dan Markas TNI di wilayah Kodim 0827 Sumenep dan Koramil di Jajaran Dilarang untuk dimasuki oleh orang-orang yang tidak berkepentingan dengan tujuan game pokemon atau game apapun bentuknya atau kegiatan apapun yang tidak sesuai Dengan Dinas TNI,” juga bagi personil dan keluarganya di larang keras untuk bermain kalau sekedar pengen tahu tidak masalatuturnya.

Selanjutnya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar berhati hati dalam menggunakan berbagai jenis tehnologi. Gunakanlah tehnologi secara bijaksana dan cerdas dan jangan sampai kemajuan dan penggunaan tehnologi itu malah menggoroti dan melemahkan Bangsa yang kita cintai ini.

“Jati hati kita sedang dalam Proxy War yaitu perang yang musuhnya adalah Non State Actor (tidak jelas) dan kemajuan tehnologi khususnya peralatan elektronik dan multimedia sebagai senjata untuk membentuk opini sehingga berubah Way of Life sebagai Bangsa Indonesia yang besar,hebat dan memiliki kehormatan,”

Kegiatan sidak dan pemeriksaan ini akan tetap berlanjut untuk dilaksanakan bahakan pemeriksaan Sepeda Motor Baik Dinas maupun Pribadi serta akan melaksanakan Test Urine bagi anggota untuk melakukan pencegahan. Pungkasnya.[Pur]


loading...