Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Sumenep – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0827/Sumenep yang di wakili Kepala Staf Kodim 0827/Sumenep Mayor Arm Budi Susilo Wibowo menghadiri kegiatan Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke – XXI Tahun 2017 Dengan Tema ” DENGAN SEMANGAT OTONOMI DAERAH KITA TINGKATKAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK MELALUI E-govemment “, di halaman Kantor Bupati Kab. Sumenep Jln. Dr, Cipto No. 33 Desa Kolor, Kecamatan Kota Kab. Sumenep. Selasa. (25/4/2017)

‎Pada pelaksanaan Upacara hari Otoda Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi selaku inspektur Upacara dan Komandan Upacara di percayakan kepada Wahyu Kurniawan AP. MSi kepala Penanaman. Modal dan Pelayanan satu pintu Kabupaten Sumenep.‎
Dalam amanatnya Achmad Fauzi membacakan amanat Mentri Dalam Negri.

“Tidak lupa mengucapkan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah Swt karna atas berkat dan Ridhonya sehingga pada pagi hari ini kita dapat memperingati hari Otonomi daerah Ke- XXI Tahun 2017, Pelaksanaan otonomi daerah harus mampu meningkatkan kinerja pelayanan publik sesuai kepentingan masyarakat”,ujarnya.

Selain itu,pihaknya ada upaya peningkatan kinerja pelayanan publik, harus di kelolah berbasis teknologi informasi dan komunikasi atau elektronik Govemment, agar masyarakat dapat informasi secara mudah, cepat, dan tepat yang di sediakan pemerintah daerah.

Lebih lanjut dalam amanat tersebut di sampaikan bahwa ‎“Upaya peningkatan dan ‎mewujudkan tata kelolah pemerintahan daerah yang baik dan aparatur pemerintah daerah yang bersih, dan perlu di ketahui bahwa Penggunaan tenologi dan komunikasi dalam rangka pelayanan publik telah diatur dalam Undang- undang No. 23 Tahun 2017 tentang pemerintah Daerah”.

Hadir dalam Kegiatan Upacara Hari Otoda Tersebut, Arliandi Triyoga SH ( Ketua pengadilan Sumenep), AKBP H. Joseph Ananta Pinora SIK. MSi ( Kapolres Sumenep),Mayor Arm. Budi Susilo Wibowo ( Kadim 0827/Sumenep), Danramil Sejajaran Kodim 0827/Sumenep, Kapolsek Sejajaran Polres Sumenep, seluruh SKPD Kab. Sumenep, Ibu-Ibu Dharma Pertiwi dan peserta upacara hadir ± 500 Orang.[PUR/FER]