Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM- Dalam Rangka HUT Korem 084/ BJ ke 51,
Kodim 0827 Sumenep, Korem 084/Bhaskara Jaya beserta Koramil jajarannya di pimpin oleh Pasiopsdim 0827 Sumenep Kapten Inf Sarkun melaksanakan kegiatan karya Bhakti dalam rangka memperingati HUT Korem 084/Bhaskara Jaya yang ke-51. Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) ” Joko Tole” Jln. Pahlawan, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Jumat (28/7/2017) Pagi.

Karya Bhakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Korem yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0827 Sumenep dan Karya Bhakti ini merupakan bentuk penghormatan secara fisik terhadap para Pahlawan yang telah membela Bangsa dan Negara selain itu sebagai momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya untuk membebaskan dari cengkraman dari penjajahan.

Kegiatan ini diharapkan agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan sebagai generasi penerus Bangsa, “Bangsa yang besar adalah bangsa yang bias menghargai jasa para Pahlawan”.

Dalam kegiatan tersebut para personil jajaran Kodim 0827 Sumenep dengan antusias saling bahu membahu membersihkan lingkungan makam pahlawan dan kegiatan kebersihan ini fokus membersihkan bagian dalam makam dengan membabat rumput, menyapu dan membuang sampah, sehingga dalam waktu yang singkat dapat membuat taman pahlawan menjadi bersih dan Indah.

PURNOMO DEMAK/FERRY ARBANIA