Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE—Belum kering kasus foto mesra Adezta dengan salah dewan pria mirip Ketua Komisi III Dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan—PPP DPRD Pamekasan, kini muncul kasus baru seorang wanita yang mengaku istri simpanan IS.

Kesaksian wanita tersebut dibenarkan oleh Tamsul, Fungsionaris Kawal Jatim, Pengurus Daerah Madura, yang menerima aduan dari wanita yang terang-terangan mengaku istri siri dari anggota dewan dari partai berlambang ka’bah tersebut.

“Kami sudah mendengarkan langsung pengakuan dua orang wanita ini yang menyatakan istri sirri dari IS. Nanti kami buka semuanya ke publik agar yang bersangkutan bertanggung jawab”, papar Tamsul melalui telpon genggamnya, kepada Madura Expose, Sabtu Sore, 26 Maret 2016.

Aktivis penggerak anti korupsi ini juga membeberkan fakta-fakta baru yang mengarah pada terjadinya perbuatan asusila yang menyeret korban-korban lainnya, pasca beredarnya foto mesra Adezta dengan foto mirip Ketua Komisi III DPRD dari Fraksi PPP Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Sudah ada dua perempuan yang mengaku korban IS (inisial). Nanti kami bongkar semuanya di BK DPRD Pamekasan, termasuk testimoni para korban”, pungkasnya.

Terkait beredarnya foto mesra anggota dewan dari Fraksi PPP DPRD Pamekasan ini membuat sejumlah tokoh Partai berlambang Ka’bah itu menjadi berang dan meminta Ketua DPC PPP segera mengambil tindakan tegas muilai dari peringatan hingga pemecatan.

“Kami mendesaka DPC PPP Pamekasan segera bertindak tegas untuk menyelamatkan partai. Peristiwa ini tidak bisa ditolerir lagi. Siapapun kader partai yang terang-terangan mencoreng nama baik partai, harus dikeluarkan”, terang Abdul Hadi, Ketua PAC PPP Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. [A82/fer]

HotNews:  Budak Sabu-Asal Desa Pakondang Dibekuk Satreskoba Polres Sumenep