MADURAEXPOSE.COM— Dua pemuda asak Dusun Raas, Desa Panagan, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas usai menenggak minuman keras (oplosan) dengan bahan campuran suplemen dan handbody lotion.

Ironisnya lagi, dua pemuda yang tewas tersebut, yakni Agus (18) dan Kiki (18) malah menikmati barang beralkohol campuran bahan berbahaya itu di salah satu Pos Satpam SMP Negeri 1 Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Puas menikmati oplosan ditempat penjagaan sekolah tersebut, kedua korban memutuskan pulang kerumah masing-masing. Sesampai dirumah masing-masing, dua pemuda tersebut ternyata sama-sama mengalami mual hebat. Melihat kondisi keduanya kian mengkhawatirkan, pihak keluarga masing-masing melarikan mereka keruang medis. Korban miras Agus dilarikan ke Puskesmas Gapura, namun nyawa tak tertolong dan meninggal dunia di pusat kesehatan masyarakat itu. Sedangkan korban satunya lagi, yakni Kiki meninggal di Rumah sakit dr. H. Moh Anwar Sumenep.

Berdasarkan informasi yang bersumber dari pihak Polres Sumenep, kedua korban murni meninggal setelah menenggak minuman keras yang dicampur alkohol antiseptik, sejumlah suplemen dan bahan pelembab kulit atau handbody lotion.

Polisi juga tidak menemukan adanya tanda kekerasan ditubuh korban. Dengan adanya kejadian yang memilukan ini, diharapkan menjadi pelajaran bagi semua, terutama kalangan orang tua agar tidak lengah dalam melakukan pengawasan putra-putrinya. [dbs/ferry]


loading...