Kholilurrahman, Mantan Bupati Pamekasan ini kalah mempertahankan kursi bupatinya saat melawan Achmad Syafii dalam Pilkada Pamekasan. [Istimewa]
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE– Sosok Kholilurrahman kembali mencuat kepermukaan, seiring dengan munculnya sejumlah nama-nama baru yang menyatakan siap bertarung dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada awal tahun 2018 mendatang.

Meski banyak pihak yang psimes Kholilurrahman bisa merebut kembali mimpinya menjadi Bupati Pamekasan, namun pada kesempatan sebelumnya, politisi PKB yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI itu menyatakan siap maju kembali diperhelatan pesta demokrasi Pilkada 2018.

Penegasan Kholilurrahman itu disampaikan di Pamekasan, beberapa waktu lalu, saat dirinya mengikuti serangkaian kegiatan ulang tahun salah satu media massa pada Minggu 7 Agustus 2016 lalu.

Menurut Kholil, dirinya siap maju dengan catatan mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan rakyat Pamekasan.

“Kami selalu siap, dimana saja,” ujar Kholilurrahman, mantan Bupati Pamekasan yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Kholil mengklaim, meski dirinya tak lagi menjabat sebagai Bupati untuk priode kedua, namun komunikasi baik dengan masyarakat terus dilakukan. Dirinya juga membeberkan sederet pengalaman, mulai dari politisi parlemen di DPRD Jawa Timur, DPR RI dan aktif menggeluti dunia pesantren dan pengalaman lain yang berhubungan langsung dengan masyarakat disemua kalangan. [lil/fer]