Inilah konser Irwan yang sempat makan korban meninggal. Konser ini dilaksanakan di depan Masjid Jamik Sumenep, Madura, Jawa Timur. (Foto:Screeshot Google)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, MaduraExpose.com- Konser Irwan disejumlah tempat, yang dijadwalkan bulan ini di Kabupaten Sumenep mulai ditentang sejumlah kalangan, karena khawatir akan makan korban lagi seperti yang terjadi pada konser sebelumnya didepan masjid Jamik Sumenep.

“Demi menjaga stabilitas kemanan dan mencegah terjadinya korban lagi, kami meminta pihak Pemkab dan kepolisian Sumenep untuk menahan ijin konser Irwan juara tiga Dangdut Academy 2 Indosiar di Sumenep”, ujar Edy Junaidi, Ketua LSM Penegak Pilar Bangsa, melalui telpon genggamnya kepada MaduraExpose.com, Kamis (4/6/2015).

Ditambahkan, Edy, permintaan dirinya tersebut diamini oleh sejumlah tokoh masyarakat di Sumenep, seperti kalangan LSM, Kiyai dan sejumlah elemen lainnya.

“Jika tuntutan kami tidak diindahkan, kami bersama para tokoh dan masyarakat lainnya akan turun jalan melakukan aksi”, imbuhnya dengan nada mengingatkan.

Seperti diketahui, dalam dua pekan ini, Irwan dijadwalkan bakan manggung di sejumlah tempat di Kabupaten Sumenep, salah satunya di Water Park Sumekar (WPS).

(mex/fer)