Ust.Haryono Ketua DPC PBB Sumenep, Jawa Timur
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com- Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Sumenep, Ustadz Haryono mengacungi jempol jiwa kepemimpinan yang tertanam dalam diri Achmad Fauzi, yang akan maju menjadi Calon Wakil Bupati Sumenep mendampingi A.Busyro Karim selaku incumbent pada proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumenep Desember tahun ini.

“Saya acungi jempol dan mendukung penuh saudara Achmad Fauzi yang akan maju menjadi Cawabup mendampingi Kiyai Busyro Karim pada pilkada 2015-2020”, kata Ustadz Haryono, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Sumenep kepada Harian Online MaduraExpose.com, Senin (13/4/2015).

Menurut Haryono, jika ada pihak lain yang terkesan meremehkan sosok Fauzi karena faktor usianya yang masih muda, justru penilaian itu perlu diluruskan.

“Fauzi ini satu-satunya calon yang masih muda yang harus kita dukung penuh. Dari segi apapun, yang muda lebih memiliki vitalitas dan kemampuan untuk berbuat, mengabdikan jiwa raganya demi Sumenep tercinta”, imbuh politisi yang juga dikenal ustadz ini.

Haryono menyayangkan adanya sebagian kelompok yang sangat fanatik terhadap pencalonan seseorang dari faktor usia. Harusnya, lanjut dia, keseriusan ‘para tua’ itulah yang harus dipertanyakan.

“Dari dulu yang tua-tua ini pada kemana? Kok baru sekarang pada ramai mau mencalonkan diri sebagai pemimpin Sumenep”, sindir Haryono.

Haryono mengaku sangat mendukung penuh pencalonan Achmad Fauzi mendampingi Busyro Karim pada pertarungan politik memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati Sumenep dipriode selanjutnya.

“Kemungkinan besar dan insya Allah PBB Sumenep akan mendukung pasangan Buya-Fauzi karena partai kami lahir dari jiwa NU. Bicara partai, PBB itu tak ubahnya sepupunya PKB”, tandasnya.

(Ferry Arbania)